Baca Kartu Tarot, Ini Prediksi Nasib Indonesia setelah PPKM, Begini Katanya

Baca Kartu Tarot, Ini Prediksi Nasib Indonesia setelah PPKM, Begini Katanya

JAKARTA - Denny Darko membuat ramalan kondisi Indonesia setelah dilaksanakan PPKM Darurat, hingga level 3 dan 4 yang akan berakhir 2 Agustus nanti. Apa yang akan terjadi?

Denny memprediksi Indonesia setelah PPKM Level 3 dan 4 berakhir sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Menurut dia, bahwa ada kemungkinan kondisi Indonesia berangsur-angsur membaik. Hal itu sesuai kartu ramalan The World yang dikeluarkan. Kemungkinan, penurunan kasus Covid-19 terjadi, tapi keseluruhan situasi pandemi tidak akan selesai langsung.

Menginjak bulan September hingga Oktober, ada kemungkinan pandemi Covid-19 akan serupa saat masa awal pandemi tahun lalu yang kondisinya tidak terlalu parah.

Denny menyebut di akun YouTube miliknya, kondisi Indonesia akan menunjukkan perbaikan pasca PPKM selesai dilakukan. Bagaimana dengan kondisi ekonomi?

Pada kartu Five of Pentacles dari ramalan juga akan membaik, tetapi secara perlahan. Sebab, pemerintah sepertinya akan sangat berhati-hati melakukan pelonggaran kegiatan masyarakat.

Menurut kartu Three of Pentacles, kemungkinan akan ada beberapa kota yang tadinya di PPKM Level 4 menurun menjadi Level 2 bahkan 1. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: